Promo Ban Motor : Ganti Ban Baru Corsa Platinum Hanya Rp 150 Ribu

Kamis, 21/05/2015 09:47 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ban motor anda sudah tipis dan kondisi kaeungan sedang cekak? Bisa segera ambil penawaran dari PT Multistrada Arah Sarana (MAS)Tbk selaku distributor ban bermerek Achilles dan Corsa. Namun program ini berlaku bagi para komunitas atau sekelompok pengendara motor dengan minimal 10-15 anggota.

Bagi pemilik motor sport hanya dikenakan biaya sebesar Rp 250 ribu untuk 1 set (2 ban).  Sedangkan bagi pengguna motor matik ataupun bebek, cukup merogoh Rp 150 ribu langsung dapat 1 set ban Corsa Platinum baru.

“Untuk tipe ban akan mengikuti pelek motor. Namun syaratnya harus mendaftarkan di social media Achilles dengan akses twitter @corsa_mc . Nanti, penyelenggara akan mencatat data serta spesifikasi motor untuk kemudian dilakukan penggantian ban pada  23 Mei besok, di markas besar Achilles di Jl. Panjang no 29 Kedoya, Jakarta Barat,” papar Nurfil Aiman perwakilan Achilles pada mobilinanews.

MAS tidak membatasi kuota pemasangan sejauh telah mendaftar ke @corsa_mc yang hanya terbuka hingga besok 22 Mei 2015 atau hubungi 081315026769.

Ayo buruan masih ada waktu, kapan lagi ganti ban baru dengan harga murah!

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia