Pertama di Indonesia, Wuling Motors Hadirkan Katalog 3 Dimensi di IIMS 2018

Senin, 23/04/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai pendatang baru di dunia otomotif nasional dan pertama kalinya di IIMS 2018, Wuling Motors merasa perlu untuk lebih mengkomunikasikan produknya kepada calon konsumen.

“Selain menampilkan tujuh unit mobil display Wuling Confero dan Cortez, Kami juga menyediakan 3 unit mobil test drive dan experience corner bagi pengunjung IIMS 2018,” jelas Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors dalam sambutannya.

Nah, fasilitas terakhir ini yang menarik, di mana calon konsumen bisa mengetahui lebih mendalam berbagai fitur-fitur yang ada di mobil Wuling dalam kemasan tiga dimensi.

“Ini namanya HoloLens, alat ini belum masuk Indonesia, ini semacam katalog produk tiga dimensi, baru Wuling yang pertama pakai,” jelas Ricky, petugas yang melayani pengunjung di experience corner di booth Wuling.

Lebih lanjut menurutnya, produk keluaran Microsoft ini menggabungkan teknologi realitas dalam kemasan Augmented Reality.

“Jadi  semua pengunjung boleh coba, tinggal dipakaikan di kepala seperti pakai helm, nanti akan muncul info-info fitur yang ada di mobil Wuling dari layar kacamatanya,” tambahnya lagi.  

Cara pemakaiannya pun mudah. Alat ini diadakan untuk membantu para tenaga penjual untuk ‘menerjemahkan’ informasi teknologi yang ada di setiap bidang mobil, langsung ‘berhadapan’ dengan wujud mobilnya.

“Pakai alatnya dulu, lalu lihat ke arah mobil, nanti akan ada interaksi dan informasi. Kemudian muncul animasi, dekati lalu cubit pakai tangan, engga lama muncul deh informasinya,” tambahnya menyebut ada dua panduan bahasa di alat ini, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. 

Keren, nih! Yuk, datang ke booth Wuling di Hall A4 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh