Ini Dia Jadwal Kejuaraan Rally International yang Diikuti Julian Johan

Selasa, 24/04/2018 20:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap nasional Julian Johan dipastikan bakal memulai petualangan barunya di kancah rally international. 

Total sebanyak 4 seri kejuaraan AAM Malaysian Rally Championship 2018 akan dijalani Jeje dimana salah satunya masuk dalam seri FIA Asia-Pacific Championship round 3 yang bertepatan dengan seri 1 AAM Malaysian Rally pada tanggal 20-22 Juli mendatang di Johor, Malaysia. 

Terkait persiapannya di seri pembuka, Jeje bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik. "Saya akan coba cepat beradaptasi dengan karakter trek dan juga mobil. Jika feeling saya sudah cukup baik barulah kita akan mencoba mengejar posisi terbaik," kata Jeje. 

Ya, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jeje akan membela tim One Motorsport GT Radial Evalube Helios. Ditemani navigator Recky Resanto, mereka mengandalkan mobil rally Proton Satria Neo. 

Jadwal kejuaraan rally yang diikuti Julian Johan:

 

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia