Jelang Seri 2 ISSOM 2018, Demas Agil Cepat-Cepat Lupakan Tegal

Rabu, 25/04/2018 03:14 WIB

mobilinanews (Tegal) - Usai menjalani putaran ke-2 kejurnas Auto Gymkhana 2018 yang berlangsung di Tegal, Sabtu (21/4) kemarin, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) segera bersiap menyambut cabang balap lain yang ia ikuti, yakni balapan ISSOM 2018 kelas kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) di Sirkuit Sentul, Minggu (29/4) akhir pekan ini di Sirkuit Sentul.

Di kelas A Auto Gymkhana Tegal, Demas hanya menempati urutan ke-10, sedangkan di kelas F torehannya jauh lebih dengan meraih podium kedua. Imbasnya, Demas sementara ini gagal memuncaki klasemen sementara untuk dua kelas tersebut.

“Libur tengah musim (bulan puasa) yang agak berbeda dengan 3 tahun terakhir karena biasanya saya selalu leading championship namun berbeda dengan saat ini berada dalam posisi mengejar,” ujar Demas Agil.

Demas sendiri tak ingin hasil yang kurang maksimal di Auto Gymkhana Tegal mempengaruhi penampilannya di ITCC 1600 max. Karena itu ia pun menegaskan harus cepat move on dan segera melupakan hasil di Tegal.

“Selisih poin tidak banyak apalagi baru berjalan 2 seri dari total 7 seri Kejuaraan Nasional Gymkhana tahun ini, sekarang saatnya move on dulu buat ISSOM seri kedua minggu depan di Sentul,” tutupnya. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok