Sebelum Diluncurkan, Ban Corsa Cross S Dual Purpose Diuji Sejauh 700 Km

Rabu, 25/04/2018 18:03 WIB

moblinanews (Jakarta) - Ada yang menarik dari peluncuran ban Corsa Cross S Dual Purpose yang berlangsung Selasa (24/4) di Yesterday Backyard, Cipete, Jakarta Selatan. Peluncuran ban untuk on road dan off road ini juga diramaikan oleh 9 orang rider yang lebih dulu menjadi saksi ketangguhan Cross S.

Mereka telah menempuh jarak sepanjang 700km dari Yogyakarta menuju Jakarta dalam waktu 3 hari dengan melewati jalur beragam. Tak hanya membuktikan ketangguhan ban, Team Jelajah Tangguh 2 juga melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan. Sosok yang menjadi ikon dalam kegiatan sosial ini adalah Sri Lestari, anggota team yang merupakan wanita difabel namun gemar melakukan touring dengan motor yang sudah dimodifikasi.

“saya adalah seseorang yang diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk belajar bersyukur di tengah keterbatasan, belajar berpikir positif daan menebar energi positif kepada teman-teman difabel lainnya. Saya pernah menjadi korban kecelakaan dan itu sempat membuat saya terpukul, namun untungnya saya tidak terlarut lama, saya bangkit dan memulai hidup baru walaupun dengan keterbatasan, dan dari kejadian ini saya tergerak untuk memotivasi teman-teman yang bernasib sama seperti saya untuk sama-sama bisa bangkit,” ujar Sri.

Selama perjalanan kemarin, Corsa bersama Mbak Sri dan 8 orang ridernya membagikan kursi roda di daerah Kebumen dan Banyuwangi. “Terimakasih kepada Corsa atas bantuan kursi roda ini. Kursi ini akan saya gunakan untuk mempermudah aktivitas saya sehari-hari,” kata Dewi Ariestanty, 38 tahun sebagai salah satu penerima kursi roda.

Bersama 9 orang rider lainnya, Team Jelajah tangguh 2 telah membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S dalam menerjang medan off road dan on road antara Jogjakarta sampai ke Jakarta.

Lebih lanjut, Radityo Juliar menjelaskan perjalan mereka sangat berkesan. "sangat menyenangkan. Kami berhasil membuktikan ketangguhan Corsa Cross S ini ketika melewati medan jalanan mulus di daerah Padusari, Kebumen, grip yang dimiliki maksimal saat bertraksi dengan jalanan, dan ketika melewati daerah Slawi, sore itu cuaca diguyur hujan, dan karena Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica maka tetap dapat menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah sekalipun,” beber Radityo. (adri)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024