Cara Bebin Djuana Bernostalgia, Mampir & Foto di Booth Suzuki IIMS 2018

Rabu, 25/04/2018 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Masih ingat Bebin Djuana? Mantan petinggi di PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT. Hyundai Mobil Indonesia ini kini berbisnis forklift di Bandung, Jawa Barat

Kehadiran pria yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia otomotif ini di Booth Suzuki pada IIMS 2018 tentunya membawa kesan tersendiri. 

“Mau lihat Ertiga baru,” senyum pria yang juga sering didaulat sebagai pengamat otomotif ini.

Kedatangan Bebin ini bisa dibilang nostalgia, karena ada dua model terbaru Suzuki yang menjadi perhatian khusus Bebin. Yaitu All New Suzuki Ertiga dan New Suzuki Ignis Sport.

Kedua tulang punggung penjualan Suzuki ini diperhatikannya dengan seksama baik eksterior maupun interiornya.

“Ini Ertiga baru sudah oke banget,” ucap pria yang rutin mengisi segmen Klinik Otomotif di Radio Sonora setiap hari Sabtu ini.

Tentunya dunia otomotif bukan hanya sekedar pekerjaan bagi lulusan Teknik Mesin Universitas Trisakti ’84 ini, tetapi telah menjadi passion baginya. Disinggung soal ingin come back di dunia otomotif, Bebin menjawab diplomatis.

“Wah, saya sudah engga kepake lagi,” candanya merendah. Di kunjungan singkatnya ini, Bebin didampingi sejumlah staf dari PT. SIM dan banyak memberikan masukan serta impresi dari mobil-mobil terbaru Suzuki yang dipajang.

“Fotoin saya di sini ya, yang ada tulisan Suzuki Sport, nanti saya kirim (fotonya) ke Jepang,” semangatnya kepada mobilinanews.

Sehat dan sukses selalu ya, Pak Bebin. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap