ISSOM Seri 2 : Fashion Show Dan Live Music Di Trek Sentul

Kamis, 21/05/2015 16:35 WIB

mobilinanews.com (Jakarta)-Bila night race F1 di Singapura memiliki gelaran konser musik Maroon 5 guna menggabungkan unsur hiburan dalam sebuah event balap. Begitu pun dengan International Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), juga akan menyuguhkan konsep sportaintment seri 2 yang akan berlangsung 23-24 Mei akhir pekan ini. 

Weekend ini di tengah persaingan ketat pebalap nasional dan internasional di ajang ISSOM, akan hadir fashion show dan live band performance sebagai bagian dari sportainment yang digagas  ABM Enterprise selaku promotor pelaksana 2015.

 fs1ap

“Untuk seri 2 kami akan hadirkan peragaan busana bertema sexy sporty yang dilaksanakan saat break balap dengan ragam apparel ABM. Selain itu juga ditampilkan Aplus Band yang merupakan asuhan ABM Entertainments menghibur pebalap dan tim. Sedang untuk menghibur penonton kami tampilkan band akustik  melantunkan lagu-lagu indie dan main tiap dua jam sekali,” ungkap Vivi Montolalu selaku Team Manager ABM Motorsport kepada mobilinanews.

ABM Enterprise yang juga memiliki koridor bisnis apparel akan menampilkan beragam desain fashion terbarunya yang dapat menjadi rujukan gaya baju sporty dan casual 2015.

Kemasan entertainments yang akan disuguhkan di semua lini Sirkuit Sentul mulai dari pit area, areal trek hingga tribun, tentunya menjadi sebuah kemasan hiburan yang dapat menggabungkan adrenalin tingkat tinggi dengan kebutuhan gaya hidup yang stylish.    

Pastinya, gelaran ISSOM 2015 tampil lebih fresh dengan konsep yang belum pernah ada dalam sebuah balapan berskala nasional.

Ayo catat dan agendakan ISSOM dalam jadwal weekend Anda.

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global