IIMS 2018: Warranty 7 Tahun, Cara DFSK Yakinkan Konsumen

Kamis, 26/04/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak bisa dipungkiri saat ini Indonesia menjadi pasar mobil terbesar khususnya untuk kawasan Asia Tenggara. Maka dari itu, hampir semua pabrikan selalu mencari cara agar produk mereka diterima di pasar Indonesia.

Tak terkecuali dengan brand baru asal negeri Tiongkok, DFSK dengan produk SUV Glory 580. Tidak tanggung-tanggung, Glory 580 terbaru memberikan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia. Nilai garansi ini jelas paling tinggi dibandingkan dengan produk-produk lain.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dan lain-lain.

Hal ini sepertinya menjadi merupakan cara DFSK untuk meyakinkan konsumen, karena seperti yang kita tahu konsumen di Indonesia memiliki tingkat kepercayaan yang kecil untuk menentukan pilihan kendaraan mereka ke brand asal Tiongkok.

"Tak hanya komitmen DFSK pada kualitas GLORY 580, lebih jauh lagi, hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi para pelanggannya," jelas Alexander Barus, CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta. DFSK menghadirkan model SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan, yang menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km tersebut. Model terbaru yang diproduksi oleh pabrik Sokonindo ini menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp. 220 - 350 juta. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag