IIMS 2018 : Ketika Eksemplar Mobilinanews Magazine Terbentur Prosedur Paspampres

Jum'at, 27/04/2018 01:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai official magazine IIMS 2018, Mobilinanews Magazine edisi khusus IIMS 2018 yang beredar berbarengan dengan opening ceremony IIMS di Seruni Room lantai 6 Gedung Pusat Niaga, JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4) lalu, cukup memberikan informasi tambahan terkait pameran otomotif terakbar itu.

Namun, kami harus menyampaikan beribu maaf kepada para klien pemasang iklan dan kolega, jika kemudian tidak di semua goody bag tersebut terdapat majalah kesayangan.

Salah satu tamu VIP di opening ceremony yang beruntung mendapatkan eksemplar Mobilinanews Magazine pada goody bagnya adalah Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. 

“Saat proses memasukkan majalah tersebut dalam goody bag pada Kamis pagi, kemudian datang rombongan Paspampres yang bertugas untuk mensterilkan area. Ya, apa boleh buat, kami paham itu prosedur baku yang tidak bisa ditawar. Apalagi Presiden Jokowi hadir di acara lebih awal,” ujar Eko Putranto, pilot project Mobilinanews Magazine.

Solusinya, sebagian dari 2/3 dari total 700 eksemplar yang belum sempat dimasukkan goody bag, ditempatkan di meja registrasi opening ceremony untuk tamu VIP.

Tidak hanya itu, setelah opening ceremony selesai, atas kesepakatan dengan pihak Dyandra Promosindo, eksemplar majalah tersebut langsung  “disebarkan” pada 4 titik hall dengan value yang tak kalah bergengsi. Apalagi majalah dibagian secara gratis untuk pengunjung IIMS.

Namun paling strategis tentu di information booth yang terletak di setelah pintu masuk utama pemeriksaan gelang tiket dan ID-Card. Majalah didisplay berdampingan dengan Harian Kompas. Dan tampak pengunjung antusias untuk mengambilnya.

Alhamdulillah, IIMS 2018 berlangsung semarak, lancar dengan pengunjung yang terus berdatangan tak hanya untuk mencari informasi dan membeli kendaraan baru, tapi juga ada sepeda motor, industri pendukung, mobil listrik, digitalisai pameran otomotif serta karya anak bangsa. (budsan)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition