Kompak Dengan All New Ertiga, Skutik Suzuki Nex II Meluncur Tanpa Harga di IIMS 2018

Sabtu, 28/04/2018 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain meluncurkan All New Suzuki Ertiga di IIMS 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga secara resmi memperkenalkan skuter matik alias skutik Suzuki Nex II.

“Inspirasi desain motor ini dari superbike GSX-R 1000, juga ada pengembangan kompartemen penyimpanan barang di dua sisi dasbor, selain itu area kaki lebih luas dan pastinya hemat bahan bakar serta akselerasinya lebih baik,” jelas Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS.

Menurutnya perkenalan di IIMS 2018 ini sekaligus menjadi permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan menentukan Suzuki Nex II sebagai pilihannya.

Itayama juga menyebut Suzuki Nex II ini memiliki beberapa penyempurnaan dan banyak pilihan varian warnanya. Sehingga semakin mewakili karakter anak muda yang stylish. 

Namun, hingga kini harga jualnya belum diumumkan. Kok, bisa ‘kompak’ ya dengan mobil All New Suzuki Ertiga? “Engga terpaut dari yang lama, kok. Pastinya angka psikologisnya cakep banget,” senyum  Zulfikar Rafi Al Ghani, Public Relation 2W PT. SIS saat konferensi pers di booth Suzuki di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurutnya jumlah anak muda semakin banyak, terlebih lagi kebutuhan akan kendaraan yang terjangkau namun berkualitas dan keren terus meningkat. Jadi komposisi harga yang pas akan menentukan penjualan.

“Ini baru perkenalan, pastinya engga akan memberatkan pemilik sebelumnya dan konsumen di segmen ini,” lanjutnya menyebut harga masih disusun menyesuaikan lima varian yang ditawarkan.

“Kemungkinan baru bulan depan kami umumkan (harganya),” sahut Ghani.

Bikin penasaran, nih! (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda