Lelang Aftermarket Mobil di PAHAMI Village, Disumbangkan ke Rumah Singgah Ampera

Sabtu, 28/04/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lelang barang-barang aftermarket otomotif dilakukan setiap hari di PAHAMI Village,  Hall B JI-Expo Kemayoran tempat berlangsungnya  Indonesia International Motor Show (IIMS) dari 19-29 April 2018.

Pada lelang yang dipandu artis Donny Kusuma pada Jumat  malam (27/4),  berlangsung lebih meriah dengan disaksikan para perwakilan dari 3 negara peserta aftermarket dan jurnalis dari luar negeri. Mereka ditemani Hendra Noor Saleh.

Tampak barang-barang seperti kaca film, audio car hingga aksesoris mobil lainnya mendapat sambutan antusias di panggung utama PAHAMI Village tersebut.

“Ini kegiatan sosial yang telah kami lakukan sejak tahun lalu. Hasil dari lelang barang-barang aftermarket ini, kami sumbangkan untuk Rumah Singgah Ampera di Jakarta Selatan,” ujar Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) kepada mobilinanews.

Pria yang karib disapa Koh Abai ini menyebutkan kegiatan lelang ini sebagai bentuk kepedulian PAHAMI terhadap pihak yang masih membutuhkan, meski diakui jumlahnya mungkin tidak terlalu besar. 

“Yang menggembirakan, peserta lelang aftermarket kali ini bertambah banyak dibanding tahun lalu,” jelas Koh Abai, bos brand Venon yang menyebutkan anggota PAHAMI saat ini sudah mendekati angka 100.

PAHAMI, mantappp. (budsan)  

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok