ISSOM 2018: Apes di Seri 1, Haridarma Tak Mau Lagi Kehilangan Poin

Sabtu, 28/04/2018 15:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo secara tegas menargetkan podium pertama di seri 2 kejuaraan ISSOM 2018 kelas kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) yang akan digelar Minggu (29/4) besok di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Kemenangan memang menjadi harga mati di seri 2 ini, pasalnya Haridarma sudah kehilangan poin di seri pertama akhir Maret lalu akibat masalah teknis yang membuat mesin mobilnya tak lama setelah start. 

Sementara itu dari hasil kualifikasi yang baru saja digelar Sabtu (28/4), Haridarma Manoppo punya kans besar karena ia sukses meraih waktu tercepat alias pole position. 

"Dari hasil qtt sih saya start paling depan dan semoga aja besok bisa lancar," ujar Haridarma usai menjalani sesi kualifikasi.

Lebih lanjut, rekan setim Demas Agil dan Alinka Hardianti ini juga berharap kejadian seperti di seri pertama tidak terjadi lagi. "Mudah-mudahan kejadian seperti yang kemarin itu tidak terjadi lagi. Sehingga saya bisa kembali podium," sambung Hari yang berstatus sebagai juara bertahan. 

Sementara itu, di seri 1 lalu, mobil New Yaris milik Haridarma mengalami problem di wire yang membuat mesin mobilnya mati. Namun meski gagal finish, dua rekan Haridarma justru tampil mengesankan dengan keberhasilan Demas Agil dan Alinka Hardianti yang finish 1-2 untuk kelas ITCC 1600 max. (adri)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen