IIMS 2018 : Ini Deretan Suguhan Seru & Menghibur di Akhir Pekan

Sabtu, 28/04/2018 16:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua hari menjelang penutupan, beragam kegiatan seru dan menghibur disajikan di  Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 seperti Drift Academy yang digelar oleh Intersport hingga kontes audio dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) hingga atraksi band legendaris, Noah.
 
Gelaran IIMS 2018 semakin dipadati dengan beragam acara seru yang dihadirkan oleh para peserta. Salah satunya adalah Intersport yang menggelar Intersport World Stage. Melalui program tersebut, Intersport akan menghadirkan tiga pengalaman baru sesuai dengan tema IIMS 2018 Your Infinite Automotive Experience. Ketiga program tersebut adalah Autoshow, Drift Academy, dan World Stage Finals.
 
Program Autoshow adalah kegiatan modifikasi dengan tema Proper Car.  Maksud dari Proper Car adalah mobil yang telah dimodifikasi harus sesuai dengan karakter dan selera pemilik mobil, namun masih bisa digunakan sebagai kendaraan harian tanpa mengurangi sisi kenyamanan dan keamanan saat berkendara.sesuai dengan karakter
 
Sedangkan Drift Academy adalah program Intersport untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung yang ingin belajardrifting. Tujuan program ini adalah memberikan edukasi tentang bagaimana melakukan aksi driftingkhusus bagi pemula.

Peserta Drift Academy terbuka untuk siapa saja selama memiliki ketertarikan terhadap dunia drifting. Para pemula akan dipandu drifter professional salah satunya adalah Dika CH.
 
Intersport World Stage juga menghadirkan dua band nasional yakni Dead Squad dan Noah pada pukul 21.00 WIB untuk menghibur para pengunjung IIMS 2018 pada tanggal 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
PAHAMI AUDIO KONTES
Seperti tahun sebelumnya, PAHAMI kembali mengadakan kontes audio untuk memperebutkan PAHAMI All Champions. Selama 11 hari penuh para peserta kontes audio akan berkompetisi dengan melibatkan 5 asosiasi audio dunia yang ada di Indonesia yakni EMMA, IASCA, MECA, USACI, dan CAN.
 
Berkumpulnya 5 asosiasi audio dalam satu kontes adalah pertama kalinya di dunia dan hanya terjadi di IIMS 2018. Kontes audio ini memperebutkan dua kategori penghargaan yaitu Sound Quality (SQ) dan Sound Quality Loud (SQL). Untuk SQ akan melibatkan kelima asosiasi audio mobil kelas dunia tersebut, sedangkan SQL akan digelar oleh PAHAMI sendiri.
 
PAHAMI All Championship memperebutkan total hadiah senilai Rp 20 juta yang berasal dari sponsor dan Rp 10 juta akan didapatkan untuk pemenang utama. Konsep dari kontes audio ini adalah para peserta mengumpulkan poin dari lima asosiasi yang terlibat dan poin terbanyak berhak menyandang gelar Champ of The Champ
 
Selain itu pada akhir pekan penampilan band Pure Saturday memeriahkan panggung Buka Musik di Center Piece of Carni pada hari Sabtu, 28 April 2018. Sementara diAsphalt Area, Intersport akan menghadirkan Noah dan Dead Squad untuk menghibur para pengunjung IIMS 2018. (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing