Dahsyat, Penjualan Mitsubishi Xpander Tetap Teratas di IIMS 2018

Sabtu, 28/04/2018 18:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi tampil maksimal di IIMS 2018. Dari sejumlah model yang ditampilkan, yakni Pajero Sport, Triton Athlete, Outlander Sport dan Mirage, Xpander tetap memegang posisi penjualan teratas selama pameran. 

“SPK-nya kalau paling banyak tetap Xpander, setelah itu Pajero Rockford Fosgate Limited Edition, ketiga itu antara Outlander dan Mirage. Kalo Triton kami belum ada datanya,” jelas Miska, sales executive Ciwangi Mitsubishi Ciputat, Jakarta Selatan. 

Meski tidak menyebut jumlah secara rinci, wanita yang sudah lima hari bertugas di IIMS 2018 ini menyebut varian paling laku berdasarkan peringkat yakni GLX, Sport, Ultimate disusul Exceed. 

Sementara warna pilihan favoritnya didominasi hitam, putih dan silver dengan jumlah merata. “Kalo Xpander engga ada diskon, inden paling cepat tiga bulan, ada diskon untuk Mirage paling mentok Rp 10 juta,” lanjutnya.

Wah, semakin dashyat nih, Xpander. (anto)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus