H-1 Royale Jadi Model Paling Laku di Booth Hyundai Selama IIMS 2018

Sabtu, 28/04/2018 20:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Luxury Van unggulan Hyundai, yaitu H-1 selain menjadi bintang pameran juga mampu menyumbang penjualan paling banyak diantara model lainnya selama IIMS 2018.

“Dari semua line-up yang paling banyak terjual adalah H-1 varian tertinggi, Royale,” jelas Adi, representatif Hyundai Serpong yang sedang bertugas di booth.

Menurutnya, H-1 Royale telah terjual lebih dari 30 unit. Mesin diesel jadi pilihan yang paling digemari. 

Apalagi harga yang ditawarkan sepadan dengan sejumlah fitur mewah yang didapat. Ditambah diskon yang diganjar selama pameran cukup menarik.

“Untuk NIK 2017 diskonnya bisa Rp 30 jutaan, kalau NIK 2018 diskon Rp 15 juta. Secara model dan fitur sama,” tambah Adi. 

Menurutnya, H-1 Royale punya perbedaan kentara dibanding varian di bawahnya. Tampilan luar bedanya ada di model gril, bumper, bodi kit, pelek dan kelengkapan pendukung eksterior.

Royale adalah varian tertinggi setelah XG dan Elegance. Fitur-fitur andalannya antara lain seluruh jok dan trim interior pakai bahan Ottoman leather seat. 

Lalu format jok baris kedua yang mengadopsi captain seat dengan sistem pengaturan elektrik. Ditambah kedua pintu sampingnya sudah pakai dual power sliding door sebagai pembeda dari dua varian dibawahnya yang masih membuka manual. 

Hyundai H-1 Royale dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin bensin Theta II 2.4 MPL bertransmisi otomatis 4-speed dan mesin diesel A2 – 2.5 CRDi – VGT dengan transmisi 5-speed Shiftronic. 

Hyundai H-1 Royale gasoline Next Gen L AT dihargai Rp 531,25 juta dan Royale CRDi Next Gen LTD AT dijual seharga Rp 587 juta. Harga ini berlaku selama IIMS 2018 dan masih mengacu BBN 2017.

Jika dikurangi diskon, harganya terbilang sangat kompetitif. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda