Hari Terakhir IIMS 2018, Suguhan Atraktif Intersport Drift Show Pukau Pengunjung

Minggu, 29/04/2018 23:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di akhir pekan terakhir IIMS 2018, Intersport Drift Show menyuguhkan atraksi drifting yang memukau pengunjung. Antusias yang luar biasa terlihat dari penuh sesaknya dua tribun di sisi trek. 

Ada 20 drifter, terbagi dalam empat tim yang menunjukkan kebolehannya dalam rangkaian Drift Academy ini. Para drifter yang sebagian besar baru memulai kiprahnya ini mengikuti arahan drifter senior di timnya masing-masing. 

Empat tim tersebut diantaranya Amandio Team, HGMP Drift Team, Tim Roka dan Garasi Drift. Meski dikategorikan pemula, para drifter binaan ini berhasil menunjukkan skill maksimalnya. 

“Saya baru kali ini nonton langsung drifting, sebelumnya cuma dari youtube, lebih keren aslinya, engga menyangka para drifter ini lihai banget bawa mobilnya,” seru Ibnu Kholdun yang datang bersama komunitas mobilnya dari Sukabumi, Jawa Barat. 

“Ini penting banget sering diadakan, mudah-mudahan Intersport terus sponsorin event drifting seperti ini, positif kan, daripada kebut-kebutan di jalan raya,” sahut Achmad Arya yang juga mengajak istri dan adik iparnya yang juga ingin menonton live performance dari Noah dengan vokalis Ariel di main stage Intersport. 

Ini sebagai bukti Intersport berhasil membangun industri drifting menjadi lebih familiar di masyarakat. Salut. (anto)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global