Enggal Renaldy Borong Trofi Final Endurocross Championship 2018 di Gedongsongo

Senin, 30/04/2018 23:35 WIB

mobilinanews (Semarang) - Pembalap asal Malang, Enggal Renaldy memborong 5 trofi juara satu dan 1 trofi sebagai runner up pada final Endurocross Championship 2018 di sirkuit Gedongsongo Semarang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (28-29/4).

Pembalap yang memperkuat tim Mansyur Ayam Balap (MAB) Malang itu memenangi kelas KLX & CRF, Exl 1 Lokal Pro Open, Sport Modif Khusus (GTX), Trabas dan Bebek. Untuk kelas Ex 1 Built Up Pro Open dia kalah dari Niko MBA dari Magelang dan harus puas sebagai juara kedua.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa, seorang pembalap turun di 6 kelas berbeda, dan semuanya naik podium. Tak hanya membutuhkan endurance yang prima, juga skill yang memadai," ungkap Widia Wibowo selaku pimpinan perlombaan. 

Pada event yang disponsori minuman berenergi Kratingdaeng ini menggelar 11 kelas dengan total 5 seri digelar di beberapa kota Pulau Jawa.

Secara keseluruhan, balapan yang digelar promotor PT Lightning Production ini berlangsung sukses, dengan diikuti ratusan starter dan selalu dijubeli penonton. (budsan)

TERKINI
GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau