F1 2018: Lupakan Insiden Azerbaijan, Verstappen & Ricciardo Minta Maaf ke Red Bull

Rabu, 02/05/2018 05:01 WIB

mobilinanews - Pembalap Red Bull, Max Verstappen menegaskan bahwa hubungannya dengan rekan setim Daniel Ricciardo baik-baik saja usai insiden tabrakan yang terjadi di Grand Prix Azerbaijan, Minggu (29/4). 

Dua pembalap Red Bull tersebut tampil ceroboh dan bertabrakan satu sama lain di turn 1 yang mengakibatkan keduanya gagal finish sekaligus merugikan tim Red Bull. 

Manajemen Red Bull menjelaskan bahwa baik Ricciardo maupun Verstappen sama-sama layak disalahkan. Dan keduanya harus meminta maaf kepada manajemen tim. 

"Kami sudah membicarakan ini. Saya dan Daniel tidak ada masalah," kata Verstappen. 

"Kami sama-sama melihat kalau ini sangat merugikan tim. Sekarang kami harus menghadap ke Milton Keynes untuk meminta maaf. Tapi setelah itu, kami harus positif karena Red Bull punya peluang bagus di Barcelona. Mobil sudah banyak di up grade," beber Verstappen. (adri)

 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen