Berapa Nilai Sponsor yang Dikucurkan Suzuki Untuk AFF Cup 2018?

Rabu, 02/05/2018 19:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki kembali menjadi sponsor utama kompetisi AFF Suzuki Cup 2018. Tahun ini merupakan edisi ke-6 bagi Suzuki menjadi sponsor terbesar ajang sepakbola prestisius se Asia Tenggara tersebut. 

Lalu berapa total dana yang dikucurkan Suzuki untuk piala AFF? "Untuk total dana, itu urusan principal kita di Jepang," kata Donny Ismi Himawan Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat drawing AFF Suzuki Cup 2018 di Hotel Mulia, Rabu (2/5). 

Namun begitu Donny menegaskan bahwa keputusan Suzuki untuk melanjutkan sponsorship di AFF Cup nyatanya karena dorongan dari Suzuki Indonesia. "Permintaan paling kuat dari Indonesia, menurut kita ini event skala internasional tapi impeknya besar secara nasional," sambungnya. 

Tak hanya dari sisi meningkatkan penjualan, namun kehadiran Suzuki di AFF Cup juga lebih kepada branding Suzuki. "Apalagi challenge tahun depan akan lebih banyak, jadi ini jadi momentum yang tepat," beber Donny. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dari hasil undian grup AFF Suzuki Cup 2018, timnas Indonesia masuk dalam grup B neraka yakni grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina, dan pemenang play off antara Brunei atau Timor Leste. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap