IIMS 2018 Dongkrak Penjualan Toyota C-HR Mencapai 126 Unit

Kamis, 03/05/2018 12:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All New Toyota C-HR yang baru diluncurkan pada tanggal 10 April lalu ternyata cukup diterima di pasar tanah air. Kurang dari sebulan, jumlah pemesanan C-HR menembus angka 126 unit hingga saat ini. 

Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT TAM menjelaskan pencapaian tersebut juga terbantu saat pameran Indonesia Inernational Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 19-29 April di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. 

"Untuk nasional keseluruhan sudah 126 unit. Untuk di IIMS selama 11 hari terjual 91 unit," kata Rouli Sijabat di sesi media test drive yang berlangsung Kamis (2/5) di Ancol, Jakarta Utara. 

Rouli menambahkan bahwa angka tersebut sudah sesuai dengan target Toyota untuk C-HR.

"Seperti yang diutarakan pak Henri Tanoto beberapa waktu lalu target kita kan 100-140 unit per bulan. Kita bersyukur sudah mencapai angka 126 unit," sambungnya. 

Suplai unit C-HR sendiri sudah mulai tiba sekitar 90-100 unit pertama dari Thailand. Toyota C-HR merupakan salah satu produk hasil pengembangan Toyota New Global Architecture (TNGA) seperti Prius. Namun untuk Indonesia C-HR adalah produk TNGA pertama yang dipasarkan di tanah air. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap