Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-115 di Rancaekek Bandung

Kamis, 03/05/2018 17:18 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Sumatera Berlian Motor Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerjasama kedua perusahaan, yaitu PT Dahana Berlian Motor – Rancaekek pada tanggal 3 Mei 2018.

 Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor – Rancaekek diresmikan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor. 

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Barat di mana Jawa Barat memberikan kontribusi sekitar 11% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan 4 kali peningkatan penjualan pada bulan Januari – Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor – Rancaekek dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. 

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Bandung Raya secara umum. 

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya peresmian dealer. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda