Keren, Hyundai Menjadi Official Car Teddy Sheringham Selama di Jakarta

Jum'at, 04/05/2018 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Teddy Sheringham, salah satu legenda hidup striker timnas Inggris berkunjung ke Jakarta, dari 2 – 5 Mei 2018, terkait aktivitas promosi Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan digelar 14 Juni – 15 Juli depan.

 Selama berada di Jakarta, Sheringham menggunakan official car Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe untuk menemani aktivitasnya yang padat. Pemain kelahiran London 2 April 1966 merupakan salah satu striker terhebat timnas Inggris. Selama karirnya di timnas Inggris, ia menorehkan 11 goal dari 51 kali laga.

Sementara di Liga Inggris, Sheringham menjadi salah satu striker tersubur dengan rekor 147 goal. Selama berkarir di Liga Inggris, karirnya paling bersinar saat memperkuat Manchester United dan Tottenham Hostpur.

 Salah satu momen paling tidak bisa dilupakan para penggemarnya saat ia masuk menjadi pemain pengganti Manchester United di final Liga Champions tahun 1999 melawan Bayern Muchen. Masuk di menit 67 sebagai pemain pengganti, Sheringham berhasil mencetak satu goll dan satu assist membawa timnya unggul 2-1, untuk menjadi juara Liga Champions.

 Hyundai dan Piala Dunia

Hyundai telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002, dan konsisten berlanjut hingga kini. Hyundai kembali menjadi official partner FIFA di Piala Dunia 2018 di Rusia.

 Kerjasama Hyundai dan FIFA sebagai induk sepakbola dunia sebenarnya telah terjalin sejak tahun 1999.  Dan bahkan berlanjut untuk Piala Dunia tahun 2022.

 Dalam bagian kesepakatan tersebut, Hyundai menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP.

 Hyundai Kembangkan Mobil Berstandar Global Terbaik

 Salah satu indikator kualitas mobil penumpang Hyundai, termasuk semua yang dipasarkan di Indonesia saat ini, telah melalui uji tes keselamatan di Eropa. Tepatnya di Euro NCAP yang bermarkas di Brussels, Belgia.

 Dua model kendaraan penumpang yang digunakan Sheringham selama di Jakarta yaitu Hyundai Santa Fe meraih rating uji tes benturan dan keamanan dengan rating tertinggi 5-Star. Sementara Hyundai H-1 dengan rating 3-Star.

 Desain mobil Hyundai telah dikembangkan dengan filosofi desain terbaru, Fluidic Sculpture 2.0. Nama-nama besar di balik desain mobil Hyundai merupakan figur terbaik berkelas dunia seperti Peter Schreyer, Luc Donckerwolke, Manfred Fitzgerald, dan  Thomas Bürkle. Di bidang pengembangan mobil berperforma tinggi yang diberi nama Hyundai N ada nama besar Albert Biermann.

 Pengembangan filosofi desain Fluidic Sculpture 2.0 ini pun telah diganjar  penghargaan paling prestisius di dunia seperti dari Red Dot Award dan iF Design Award.

 Realibilitas pengembangan kendaraan terbaru Hyundai sangat teruji, karena dilakukan di fasilitas Hyundai Test Center di Sirkuit Nürburgring yang telah berdiri sejak 2013. Sirkuit Nürburgring merupakan salah satu sirkuit balap F1 paling tua dan paling sulit di dunia.

 Salah satu indikator lain dari kualitas pengembangan mobil Hyundai berstandar global, khususnya memenuhi standar Eropa, dibuktikan pada 2012. Hyundai menjadi brand otomotif kedua dari Asia yang diterima sebagai anggota European Automobile Manufacturers Association (ACEA).

 Tingkat kepuasan konsumen pengguna mobil Hyundai dengan berbagai penghargaan prestius di antaranya dari Initial Quality Study (IQS) dari J.D. Power dan AutoBild’s Quality Report.

Berbagai pencapaian dan reputasi global ini juga menjadi standar pelayanan Hyundai di Indonesia baik dalam hal penjualan dan layanan purna jual. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh