Ini Dia 5 Value Platform TNGA Toyota C-HR, Nomor 4 Penting Lho

Jum'at, 04/05/2018 20:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All New Toyota C-HR merupakan produk pertama hasil pengembangan Toyota New Global Architecture (TNGA) yang dipasarkan di Indonesia. 

Adapun beberapa model Toyota lainnya yang memakai platform TNGA seperti Prius dan Auris. Gandhi Ahimsaputra, Head Of Product Knowledge PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan TNGA ini bisa diartikan sebagai cara Toyota untuk menghadirkan kendaraan dengan rasa yang berbeda. 

"Ibarat masakan, Chief Engineer memberikan bumbu-bumbu agar konsumen mendapatkan rasa baru. Bahasa gampangnya making ever better car termasuk memberikan rasa dan pengalaman baru dalam hal kenyamanan, desain, hingga performa keseluruhan," ujar Gandi.

Gandhi menambahkan bahwa setidaknya ada lima keunggulan dari platforma TNGA:

1. Driving Quality

All New C-HR menawarkan pengalaman berkendara di level premium. Artinya secara keseluruhan, pengemudi akan merasakan kenyamanan mulai dari perasaan berkendara, performa yang sesuai keinginan, serta suspensi berteknologi canggih yang membuat pengendara selalu nyaman di jalanan mulus ataupun jalanan rusak.

2. Comfort

Tak hanya mementingkan aspek pengemudi, kenyamanan interior C-HR juga diperuntukkan bagi penumpang di kabin.

3. User Friendliness

Fitur-fitur yang ada sangat mudah digunakan dan didesain agar pemilik kendaraan mendapatkan kenyamanan serta tidak kebingunan untuk menggunakan semua fitur yang ada.

4. Pride of Ownership

Desain yang emosional dari produk-produk platform TNGA seperti C-HR bertujuan untuk menghadirkan kebanggaan akan sebuah kendaraan. Objektif keempat ini sepertinya memang paling kena untuk konsumen Indonesia yang kerap menjadikan kendaraan sebagai representasi dari karakter mereka. 

5. Security/Safety

Produk-produk TNGA selalu dilengkapi dengan fitur-fitur Toyota Safety Sense yang merupakan fitur safety level dunia. Beberapa fitur safety di Toyota C-HR antara lain dengan sensor intrusion, lampu illuminasi, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

(adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda