Wuih, Legenda Manchester United Ini Terkesan Kenyamanan Hyundai H-1 & Santa Fe

Sabtu, 05/05/2018 17:25 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Kedatangan Teddy Sheringham yang merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki tim sepakbola nasional Inggris di Jakarta, selama 4 hari dari  2 – 5 Mei 2018, ternyata memberi kesan khusus pada 2 model kendaraan Hyundai yaitu H-1 dan Santa Fe. 

“Selama berada di Jakarta, kami memang menyediakan unit Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe sebagai kendaraan khusus Teddy Sheringham memenuhi jadwal aktivitasnya yang padat. Hal ini terkait aktivitas promosi global Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia. 

 Bagi Sheringham yang memiliki rekor 147 goal di Liga Primer Inggris, termasuk untuk Manchester United dan Tottenham Hostpur, pengalaman bersama 2 model kendaraan Hyundai itu memberi kesan tersendiri.

 “Saya tahu, Hyundai telah cukup lama menjadi sponsor utama Piala Dunia termasuk di tahun 2018 ini di Rusia.  Jadi saya juga tahu dengan 2 model Hyundai yang menemani aktivitas kami selama di Jakarta dan merupakan produk yang telah dipasarkan di Eropa termasuk Inggris,” ujar Sheringham.

 Selama dalam kabin Hyundai H-1, lanjut Sheringham, terkesan dengan kenyamanannya dan disebutnya sebagai kendaraan keluarga yang berkelas.

 “Saya jadi betah berada di dalamnya. Sementara Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya,” lanjut striker yang menjadi supersub tim Manchester United di Final Liga Champions tahun 1999.

 Final Liga Champions tahun 1999 antara Manchester United versus Bayern Munich menjadi salah satu momen terbaik selama karir sepakbola profesional Teddy Sheringham. Masuk di menit ke-67 menggantikan Jesper Blomqvist, ia berhasil menciptakan goal penyeimbang di menit pertama tambahan waktu 90 menit waktu normal di babak kedua.

 Meneruskan tendangan Ryan Giggs, Sheringham berhasil membobol gawang Oliver Kahn. Skor pun berubah menjadi 1 – 1.

 Dua menit berselang atau tepatnya di tambahan waktu menit 90+3, Sheringham kembali menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munich. Menyambut tendangan penjuru David Beckham, ia mengirim umpan melalui sundulan tepat di kaki Ole Gunnar Solksjaer dan langsung membobol gawang Kahn untuk kedua kalinya.

 Buat penggemar Manchester United sejati, momen Final Piala Champions tahun 1999 tentu tidak akan terlupakan. Ketinggalan 0 – 1 di sepanjang 90 menit waktu normal, anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson berhasil membalikkan keadaan hanya dalam waktu tiga menit di waktu tambahan di babak kedua, sekaligus membawa pulang tropi turnamen antar klub paling bergengsi di Benua Eropa ke daratan Inggris Raya. 

 Keren. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap