ISSOM 2015 Seri 2 : Hasil Kualifikasi Honda Jazz Speed Challenge

Sabtu, 23/05/2015 14:04 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Babak kualifikasi Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) ISSOM 2015 Seri 2 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Sabtu (23/5) siang dikuasai Rio SB Saputro dari tim Honda Racing Indonesia.

Posisi kedua Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center dengan catatan waktu 1:55.000. Sementara pebalap dari Honda Racing Indonesia lainnya, Alvin Bahar di posisi ketiga dengan catatan waktu 1:55.224.

Tapi kabar terakhir waktu Fitra dianulir karena ada pelanggaran teknis pada mobilnya. Yakni bumper sedikit tidak sesuai dengan regulaso, lupa menutup lubang fog lamp.

Karena posisi Fitra mundur ke belakang, jadi Honda Racing start di posisi 1-2 untuk kelas Honda Jazz Speed Challenge dan ITCC pada race day besok Minggu (24/5).

Di kelas Brio 1300, pebalap Syahwin Bahar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:59.240 diisusul R. Aji Stok dan Felix Hendrata.

Dibukanya kelas Brio ini untuk menumbuhkan bibit-bibit muda pebalap mobil di Honda. Seperti yang disampaikan  Alvin Bahar selaku koordinator balap HJSC  kepada mobilinanews (baca: Alvin Bahar Berharap Balapan di Indonesia Bisa Jadi Industri )

Berikut hasil lengkapnya :

Hasil QTT Honda

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar