Penasehat Motorsport Yamaha Asal Jepang Ini Puji Menu Unggulan di Joglo Ramen

Selasa, 08/05/2018 23:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Silaturahmi Tim Motorsport Yamaha Indonesia dengan Pimpinan Umum Grup Media Mobilinanews di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (8/5) malam punya kesan tersendiri. 

Akira Nakatsuka, sebagai Aftersales and Motorsport Advisor Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya orang Jepang yang hadir. 

Sebagian besar tamu mendapat jamuan makan malam khas Jawa Tengah, namun khusus Akira disuguhkan menu unggulan Joglo Ramen, yang masih satu atap dengan Balai Sarwono. 

“Enak, otentik. Persis seperti ramen asli Jepang,” sahut Akira yang menyantap cepat menu Chicken Katsu Miso Ramen hingga tak tersisa. 

“Ini pedas, tapi tak terlalu pedas, kita tahu orang Indonesia juga suka pedas,” sambung pria yang fasih berbahasa Indonesia ini. 

Selama empat tahun tinggal di Indonesia, Akira pun juga menyukai menu Nusantara. “Coto Makassar, nasi Padang juga saya suka,” senyum pemukim wilayah prefektur Shizuoka di Jepang Tengah ini. 

Boleh nih, kita jalan-jalan kuliner bareng. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia