Bersiap Hadapi Seri Imola, Galang Hendra Minta Restu Manajemen Sirkuit Sentul

Rabu, 09/05/2018 08:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Galang Hendra Pratama, pembalap binaan Yamaha Indonesia yang berlaga di ajang World Super Sport 300 Eropa bersiap menghadapi seri balapan berikutnya. 

Sesaat sebelum keberangkatannya, Galang dan keluarga didampingi Tim Motorsport Yamaha Indonesia menyempatkan minta restu kepada Manajemen Sirkuit Sentul. 

Pertemuan yang berlangsung di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (8/5) jam 5 sore kemarin berlangsung hangat.

Setelahnya Galang musti bertolak ke Eropa pada penerbangan malam harinya. 

Seri ketiga yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Imola, Italia ini tentunya memerlukan persiapan matang dan dukungan banyak pihak. 

“Saya target dapat poin,” seru Galang yang di dua seri awal merasa belum maksimal. 

Di seri pertama di sirkuit Aragon, Spanyol, pembesut Yamaha R3 ini nyaris mendapatkan point. Ia finish di urutan 16. Sedangkan poin dihitung mulai finisher ke-15.

Sedangkan seri kedua di sirkuit Assen, Belanda, Galang Hendra terjatuh di lap 4 saat akan melibas tikungan 5 saat mencoba memaksimalkan limit kecepatan motornya. Sehingga akhirnya DNF alias tidak bisa menyelesaikan perlombaan.

Masih ada 6 seri WSSP300 lagi yang akan dilakoni Galang Hendra pada musim tahun ini.

“Terima kasih kepada Manajemen Sirkuit Sentul dan banyak pihak yang telah mendukung saya,” sahut remaja asal Yogyakarta ini. 

Semoga mulai di seri Imola akhir pekan ini, Galang mendapatkan poin yaa. (anto) 
 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok