Delivery Wuling Cortez 1.5 Baru Dimulai Bulan Juni 2018

Rabu, 09/05/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Kehadiran Wuling Cortez 1.5 semakin melengkapi varian Cortez yang sebelumnya hanya menggunakan mesin 1.8. Cortez 1.5 juga cukup mendapat animo tinggi karena harganya yang semakin kompetitif, padahal Cortez 1.8 juga sudah cukup murah lho untuk pasar Indonesia. 

Wuling Cortez 1.5 L diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, hasilnya pun terlihat di bulan April penjualan Cortez sudah mulai menyalip Confero yang lebih dulu di plot sebagai penantang di segmen mobil sejuta umat. 

Wuling Cortez bermesin 1.5 dijual mulai dari Rp 193,8 juta untuk tipe S dan Rp 203,8 juta untuk tipe C. Jauh lebih murah dibandingkan Cortez 1.8 yang dibanderol mulai dari Rp 218 juta sampai dengan Rp 264 juta. 

Namun begitu calon konsumen Wuling Cortez 1.5, termasuk yang melakukan pemesanan saat IIMS 2018 kemarin sepertinya harus sedikit bersabar karena deliverynya baru dimulai pada bulan Juni mendatang. 

"Cortez 1.5 baru delivery Juni besok, karena produksinya juga belum mulai. Tapi kalau yang 1.8 begitu unit ready langsung kita kirim," kata Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di Cikarang, Selasa (8/5). 

Dian menambahkan kehadiran Cortez 1.5 juga menjadi faktor keberhasilan Cortez menyalip angka penjualan Confero khususnya di bulan April lalu. Namun begitu secara keseluruhan Dian mengaku senang kedua varian Wuling sudah mulai mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia tak hanya di Jabodetabek tapi juga Sumatera dan Sulawesi. 

"So far keduanya growth, respon untuk kedua produk ini posifit. Saat ini konsumen masih banyak di Jabodetabek, tapi diluar Jawa juga sudah mulai bagus seperti di Sumatera dan Sulawesi. Di Sulawesi itu kita ada di Makasar, Manado, dan Kendari," beber Dian. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing