ISSOM Seri 2 : Ananda Mikola Pole Position Kelas Lambo!

Sabtu, 23/05/2015 14:58 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – QTT day untuk kelas Lamborghini Jakarta Pertamina Series, Ananda Mikola yang turun bersama tim Pertamina terbukti masih memiliki jalu setelah berhasil merangkum catatan waktu 1:34.871 pada sesi latihan begitupun saat kualifikasi.

Pembuktian sementara putra dari Tinton Suprapto ini, mampu membukukan catatan terbaik saat QTT dengan waktu finish 1:30.843 dan berhasil masuk pole position dengan disusul oleh Rizal Sungkar dan Jhonson Yaptonaga di posisi 2 dan 3.

Akankah Ananda tetap menjadi yang terbaik di kelas Lamborghini Jakarta Pertamina Series? Tunggu aksinya besok, tentunya hanya di mobilinanews.

lambo

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap