Petualangan Baru Yosua Pattipi Bersama Ban Corsa

Kamis, 10/05/2018 14:42 WIB

mobilinanews (Sleman) - Crosser andalan dari tim Emana Ipone Cargloss MX, Yosua Pattipi membuka seri perdana Kejurnas Motocross 2018 dengan hasil yang cukup baik di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Minggu (6/5) akhir pekan kemarin.

Dari dua race yang berlangsung, Yosua dua kali mengakhiri race di posisi kedua kelas MX2. “Untuk race ini lumayan berat dan ketat persainganya. Untuk hasil seri ini lumayan bagus saya berhasil di posisi ke-2, dan masih banyak race-race selanjutnya," kata Yosua.

Lebih lanjut, juara nasional MX2 Junior tahun 2015 ini juga memberikan testimoni positif terhadap ban Corsa yang tahun ini ia gunakan selama berkompetisi di kejurnas motocross.

“Awal-awal latihan menggunakan ban Corsa memang sempat licin karena belum tahu tipe bannya. Namun setelah mencoba latihan beberapa kali untuk merasakan karakter bannya seperti apa dan akhirnya mendapatkan hasil yang cukup maksimal. Tapi kalo dilatih terus, saya yakin akan bisa lebih baik lagi dengan ban Corsa,” lanjut Yosua.

Untuk persiapan race selanjutnya yang bakal berlangsung di Diang, Yosua akan berlatih fisik lebih ekstra. "Dieng merupakan dataran lebih tinggi otomatis oksigennya juga semakin sedikit mungkin fisiknya mesti ditambah 2 kali lipat lagi,” beber crosser asal Papua ini. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok