Di Musi Rawas, Aswari Rivai Jadi Cagub Pertama Kampanye di Desa Penghasil Karet Ini

Kamis, 10/05/2018 23:53 WIB

mobilinanews (Musi Rawas) – Offroader dan pemilik Sirkuit Manggul, Lahat, H. Aswari Rivai melakukan kampanye di Desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan pada Kamis (10/5/2018).

Didampingi Bunda Lisa, sang istri, calon Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 2 ini menyapa warga desa yang dikenal sebagai penghasil karet, kelapa sawit dan minyak tersebut.

“Wah, ini kali pertama Cagub Sumsel masuk desaku. Itu desa kelahiranku. Padahal akses masuk ke desa sebagian masih jalanan tanah,” ungkap Dodiyanto, petinggi ban merek IRC (Gajah Tunggal Tbk) itu kepada mobilinanews.

Desa Pelawe, lanjut Dodi, lokasinya persis di pinggir sungai Musi dan sinyal handphone masih susah. “Maka itu, kehadiran Kak Wari disambut hangat dan antusias warga setempat. Kami berharap sekali Kak Wari bisa menjadi BG1 (Gubernur Sumsel) agar pembangunan di Sumsel bisa lebih merata,” girang Dodiyanto.

Kehadiran Kak Wari dan Bunda Lisa disambut secara istimewa dengan para pendekar yang memperagakan salah satu jurus pencak silat, olahraga tradisional di desa pelawe.

Tampak Kak Wari yang kabarnya masih memiliki garis keturunan di desa tersebut, bersama Bunda Lisa menggandeng seorang ibu yang sudah lansia, dengan diiringi senyum lepas  Bupati Lahat 2 periode itu.

Semoga doa warga Pelawe di Musi Rawas ini terkabul : Kak Wari menjadi Gubernur Sumatera Selatan , 2018-2023. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda