Gokart 2018 : 6 Pegokart Singapura Panaskan Kejurnas ESHARK Rok Cup Seri 3

Jum'at, 11/05/2018 11:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – Meski bertitle Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup Indonesia seri 3 yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor, Minggu (13/5/2018). Namun juga akan diikuti beberapa pegokart asal Singapura.

Tercatat, ada 6 pegokart asal Negeri Singa itu yang akan ikutan seperti disampaikan Brendran Lim, salah satu perwakilan pegokart Singapura. Yakni David Tan (Master), Larry Tan (Senior), Dillan Tan (Mini Rok), Neo Yong Xiang (Senior), Neo Yong Jie (Junior) dan Brendan Lim (Master).

“Kami datang ke SIKC sebagai bentuk dukungan untuk kejuaraan ESHARK Rok Cup Indonesia. Sekaligus sebagai apresiasi atas support pegokart Indonesia yang juga selalu meramaikan event gokart di Singapura, khususnya di sirkuit KF1,” ujar Brendan.

Kehadiran Brendan sendiri membawa misi penting untuk karir balap gokartnya di tahun 2018. Yakni bersaing dengan para pegokart Master Rok GP lainnya terkhusus Eris Mahpud. Untuk sementara, Brendan memimpin klasemen disusul kemudian oleh Eris. Brendan berharap bisa menjadi juara di seri 3 kali ini untuk memperkokoh posisinya.

Seperti diketahui, meski berlabel Kejurnas, namun kehadiran pagokart asing diperbolehkan untuk memperebutkan seat ke World Final Rok Cup di South Garda, Lonato, Italia, Oktober 2018. Demikian pula ketika event Rok Cup digelar di Singapura, pegokart Indonesia pun berhak menyandang status yang sama.

“Ya, saya akan berusaha yang terbaik. Tetapi di balapan, segala sesuatu bisa terjadi. Lihat saja nanti,” pungkas Brendan. (budsan)

TERKINI
Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis!