Wow, Komunitas Toyota Camry di Riau Ini Siap Eksis

Jum'at, 11/05/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Komunitas pemilik mobil Toyota Camry di Riau mulai eksis. Dengan bendera Indonesian Camry Owner (ICON), Chapter Riau resmi dikukuhkan.

Mengusung misi sebagai pemersatu pecinta unit Camry, klub ini ikut membawa keluarga yang dikenal dengan Icon Family.

Sejatinya, ICON Chapter Riau sudah berdiri setahun lalu, persisnya Februari 2017. "Namun saat itu baru beranggota 3 orang. Untuk eksistensi adanya komunitas mobil Camry, ICON memperkenalkan diri kepada komunitas lainnya pada acara IMI Riau tahun lalu," beber Deni Ermanto Iddehan, Ketua ICON Chapter Riau.

Selanjutnya bergabung juga dalam club mobil khusus yang ada di Toyota Agung Riau. Uniknya, Deni yang lebih akrab disapa Audrey telah dilantik duluan sebagai Ketua Riau yang merupakan chapter ketiga. Prosesinya bersamaan dengan pelantikan Ketua Chapter Jogjateng pada acara Rapat Umum Anggota (RUA) di Yogyakarta tahun 2017 lalu.

Demi kebersamaan, members merupakan owner semua tipe Camry, mulai model lawas hingga varian terbaru.

"Anggota ICON Riau yang bergabung memiliki unit Camry lengkap dari tahun 2000-2017, semua tipe ada. Total 18 members," ungkap Audrey dengan nomor anggota ICON 124.

Agenda rutin Kopcol sekali sebulan dan Kopdar 3 kali dalam sebulan. Markas tempat mangkal berada di Recafee, Jalan Mustika Pekanbaru. Rian Arista dipilih sebagai Sekretaris, Doni dipercaya Bendahara dan Jumharben diplot Bidang Umum dan Humas.

Beberapa aktifitas yang telah dilakukan yakni mengikuti kegiatan ICON Nasional di Yogyakarta dan Jakarta.

e"Lainnya kegiatan yang diadakan komunitas mobil di Pekanbaru dan Toyota Agung Riau," tutur Jumharben yang biasa dipanggil Ucok.

Dan akhir pekan ini, persisnya Sabtu (12/5/18) sore menjadi momen launching ICON Chapter Riau di Jalan Naga Sakti Panam, Pekanbaru. Prosesi peluncuran ditandai dengan pelepasan balon bersama pimpinan Toyota Riau. Maka, resmilah bendera berkibar.

Siplah! (bangve)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda