Helm Pabrikan Indonesia Ini Jadi Official Merchandise Gresini Moto2 Team

Sabtu, 12/05/2018 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - RSV helmet Indonesia resmi ditunjuk oleh Gresini Racing sebagai official merchandise. Richard Ryan, Executive Director dari RSV helmet Indonesia mengatakan kalau ini adalah pencapaian tersendiri bagi RSV helmet mengingat brand RSV Helmet baru lahir sekitar 2 tahun yang lalu tetapi sudah dipercaya oleh tim balap sekelas Gresini yang bersaing di ajang CIV Junior Team, Moto3, Moto2 dan MotoGP.

"Seperti yang kita ketahui bersama, product dan brand helm yang dipakai di ajang Motogp, moto2, dan moto3 itu di dominasi oleh brand-brand helm yang berasal dari negara maju, seperti contohnya brand asal amerika, Italia, Inggris, Jepang, Korea dll. Saya sangat bangga ada 2 brand helm besar asal Indonesia yang kita ketahui bersama dimana  productnya sudah di pakai di ajang MotoGP, dan dengan ditambah nya 1 brand helm asal Indonesia lainnya yaitu RSV Helmet yang dipercaya oleh Gresini Racing team semakin membuktikan bahwa brand dan product asal Indonesia secara kualitas dapat bersaing di kancah internasional, saya harapkan setelah ini semakin banyak brand dan product asal Indonesia lainnya yang dapat bersaing di kancah internasional," ujarnya. 

"Kami juga saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider motoGP, karena target kami di tahun 2020, product RSV Helmet sudah dipakai oleh rider MotoGP," lanjutnya.

Tak hanya itu, RSV Helmet juga meluncurkan 5 product helm dengan design Livery Federal Oil Gresini Moto2 Team yang akan dipasarkan di Indonesia dan Eropa. Lima product yang diluncurkan adalah sebagai berikut: 

-FF 500 bertipe full face
-FF 300 bertipe Full face
-FF zero bertipe Full face
-RSV supercolor bertipe Open Face
-RSV Windtail bertipe Open Face

Semua tipe Full face RSV ini sudah dilengkapi dengan Flat visor, Emergency Quick Release System, Removable & Washable, Multy Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada Visor dan beberapa kelebihan lainnya. Khusus untuk tipe full face RSV FF 500 dilengkapi dengan Double D ring, sedangkan untuk RSV FF 300 dan FF Zero dilengkapi dengan quick release Buckle.

Bersamaan dengan itu juga, pada hari ini RSV helmet membuka Flagship store resmi yang pertama, bertempat di jalan lapangan bola No.38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. RSV Store ini juga nantinya bekerja sama dengan Respiro untuk product apparel nya. 

Alasan utama RSV membuka Flagship store resmi ini adalah dikarenakan besarnya permintaan dari konsumen RSV. "Pada tahun 2018 ini juga rencananya kami akan membuka Flagship store RSV ini di beberapa kota besar lainnya. Sehingga kami dapat menjangkau loyal customer kami di kota lain nya tidak hanya di Jakarta," papar Richard.

Pengumuman kerjasama dan peresmian store ini dihadiri oleh Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Suryadi dari Respiro, Andri Berlianto dari Rifat Drive Labs, serta Eddi Brokoli. (adri)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap