ISSOM 2015 Seri 2 : Gerhard Lukita "Like Father Like Son"

Sabtu, 23/05/2015 20:32 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Tim ABM Motorsport, pada balap ISSOM 2015 seri 2 menurunkan pebalap junior berusia 15 tahun. Gerhard Lukita mulai mengikuti jejak sang ayah, Jimmy Lukita. Sebelumnya remaja yang sebentar lagi beranjak ke bangku SMA ini, sudah sering turun balap gokart di Humpuss Kart Series sejak berusia 10 tahun. Dan sepanjang 2010 – 2013, Gerhard kerap naik podium.

“Balap mobil lebih advance dari gokart. Terutama saat harus bermanuver karena gokart lebih rigid dibandingkan mobil. Saya beralih karena support dari papa. Saya siap jadi pebalap mobil,” ujar Gerhard kepada mobilinanews.

Gerhard kerap mendapat pelatihan dari sang ayah dan tim. Mulai hal safety, over taking, handling hingga pada sportifitas. Dan meskipun saat kualifikasi belum mencatat waktu terbaik di kelas STCC, anak pertama Jimmy Lukita ini tetap optimis bisa meraih hasil terbaik buat tim.

“Sebuah kebanggaan ABM Motorsport telah memberikan kesempatan untuk saya. Semua butuh proses. Namun dengan bekal dari  para senior, saya yakin bisa diandalkan nantinya,” tekad Gerhard.

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing