Puguh Wirawan Pimpin Kelas R.1 Hari Pertama Banteng Motorsport Sprint Rally 2018

Minggu, 13/05/2018 00:23 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) – Pengacara dan pereli senior, Puguh Wirawan SH berhasil menjadi yang tercepat pada hari pertama Sabtu (12/5/2018) kejuaraan terbuka Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang.

Puguh yang didampingi  navigator Denismar menggeber Toyota Corolla DX berhasil membukukan waktu terbaik 04.11,1 di SS1 dan 04.17,5 menit di SS1 di sirkuit dengan panjang 6 km tersebut.

“Ya, Alhamdulillah bisa menjadi yang tercepat. Tapi, karena terpaut waktunya masih tipis-tipis dengan peserta lain, tetap harus fight dan fokus untuk 2 SS  hari Minggu. Layaknya banteng, banteng ngamuk,” ujar Puguh,  berkelakar.

Selain itu, ia juga berharap tidak ada trouble pada kendaraannya. “Dan yang tak kalah penting, semoga dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa,” ungkap mantan pengurus IMI DKI itu.

Sementara itu di kelas F3, pereli senior Rifat Sungkar menjadi yang tercepat, Erwin Mancha tercepat kelas R3, Bintang Barlean (Kelas J.1), H. Yassin (Kelas J.2) dan  Rifky Bachrie (Kelas J.3).

Lets go guys. (budsan)  

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda