Buang Sial, M Harits Lari Keliling Sirkuit Gokart Sentul

Minggu, 13/05/2018 23:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada  kejadian unik usai balapan seri 3 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (13/5/2018).

M Harits, yang baru menyelesaikan balapan di kelas Senior Rok dan finish keempat, tampak bertelanjang dada berlari keliling sirkuit gokart Sentul.

Pembalap P-Five Racing itu tampak diiringi beberapa pegokart Mini Rok dan Cadet Rok dengan bersepeda.

Sementara beberapa temannya, pegokart Senior Rok seperti  Zahir Ali, Silvano Christian, Akheela Chandra Dewanto dan Akmal Assibly mengamati sembari tersenyum di sisi sirkuit.

Nah, ada apa emangnya?  “Enggak, ini lucu-lucuan aja. Kan waktu di seri 2 lalu, secara bercanda, Harits bilang kalau kak Zahir bisa finish di depannya, janji akan keliling sirkuit gokart Sentul dua kali, nggak pakai sepatu (alias nyeker),” ungkap Zahir, sesama pembalap senior.

Tadi usai balapan, para pembalap Senior Rok kumpul, ngobrol-ngobrol seperti biasa, dan minum es campur bareng-bareng yang disiapkan Toto Satianto, manajer tim ASR Motorsport.

Di sela itu, mereka ada yang nyeletuk. “Habis Harits tidak memenuhi nazar dan janjinya. Makanya suek. Kayak tadi udah nomor dua, tapi diovertake kak Zahir ya karena itu hehe,” kilah salah satu pembalap.

Pada seri 2 lalu, Zahir juga finish kedua sedangkan Harits di belakangnya.

Karena hanya lucu-lucuan, Harits saat memenuhi janjinya tadi berlari memutari sirkuit gokart dengan panjang hampir  1 kilometer tersebut dengan satu putaran saja . Dan, tetap pakai sepatu.

Ah, ada-ada aja. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi