PAHAMI: Kami Sangat Puas di IIMS 2018, Tahun Depan Ikut Lagi

Senin, 14/05/2018 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pencapaian IIMS 2018 yang melebih ekspektasi rupanya juga dirasakan sebagian besar partisipannya. Salah satunya Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). 

“Kami sangat puas ikut IIMS 2018,” semangat Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI yang ditemui Mobilinanews di kantornya di Pluit, Jakarta Utara. 

Menurutnya lokasi pameran yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat dinilai sangat strategis. Sehingga membuat pengunjungnya lebih banyak dan merasa nyaman. 

“Tahun ini meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu,”seru Abay, sapaannya ketika disinggung soal penjualannya selama pameran.

Peran asosiasi seperti PAHAMI ini dinilainya mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen. Pembeli jadi lebih yakin soal kualitas dari merek-merek yang dinaungi asosiasi. 

Begitu juga soal layanan servis dan garansinya yang lebih terjamin. Konsumen pun jadi semakin yakin. 

“Konsumen akan berpikir beli variasi yang kualitasnya benar-benar baik, ini semua ada di PAHAMI. Jangan sampai beli aksesoris dinilai sebagai pemborosan, karena kualitas kami jaga, kami juga ada Customer Service, jadi kalau mau komplain engga bingung,” sebut bos audio merek Venom ini. 

“PAHAMI Village di IIMS 2018 ini juga membuat member kami yang belum ikutan jadi gairah baru, ingin gabung dan kontribusi lebih di 2019,” sahutnya menargetkan bisa mendapat area yang lebih luas. 

Abay menyebut partisipan member  PAHAMI di IIMS 2018 kemarin baru 35%. Masih ada 35% lagi member yang berpotensi ikutan di tahun depan. 

Wah, bakal semakin meriah nih PAHAMI Village di IIMS 2019. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag