Kejurnas Gokart 2018 : Silvano Christian Masih Menjadi Tembok Yang Sulit Ditembus

Selasa, 15/05/2018 05:33 WIB

mobilinanews (Sentul) – Meski selalu diincar para pegokart Senior Rok lainnya, namun Silvano Christian tak goyah. Ibarat tembok, ia sulit dirobohkan. Dan, andalan tim ASR Motorsport ini kembali menjadi yang tercepat kelas Senior Rok di seri 3 Kejurnas Gokart ESHARK Cup 2018.

Beberapa pegokart yang mengincarnya antara lain M Harits (P-Five Racing), Keanon Santoso ( TKM Racing), Akheela Chandra Dewanto (UT Racing), Rava Mahpud (ESI Motorsport) hingga seniornya, Zahir Ali (Tanada Racing).

Zahir bahkan terang-terangan menyatakan berniat menggusur dominasi Silvano. “Saya niat mau kalahkan Silvano. Makanya saya kali ini hanya turun dan focus berlomba di kelas Senior Rok, tidak dengan Master Rok,” ujar Zahir.

Mantan pembalap A1 Indonesia itu akhirnya harus puas di posisi kedua. Zahir di babak final harus start dari posisi paling belakang karena saat Prefinal tidak bisa menyelesaikan perlombaan.

Apa komentar Silvano yang telah mengangkangi kelas Senior  lebih dari 5 tahun terakhir? “Saya sengaja nggak mau melayani provokasi kak Zahir. Tapi, di balik itu, saya menyiapkan diri sebaik mungkin. Ngeri juga hadapi dia. Coba kalau dia tidak start dari belakang,” ungkap Silvano, tetap merendah.

Terhadap para debutan kelas Senior tahun ini seperti Akheela Chandra dan Rava Mahpud, disebutnya sebagai potensi baru yang harus diperhatikan.

Kelas Senior akhirnya dimenangi Silvano, kedua Zahir, ketiga Akheela Chandra, keempat M. Harits, kelima Keanon Santoso dan keenam Rava Mahpud. (budsan)

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial