Toyota Agya Club Ramaikan Pameran Auto2000 Bekasi

Sabtu, 23/05/2015 21:55 WIB

mobilinanews.com (Bekasi) – Seperti telah diberitakan sebelumnya (baca toyota-agya-club/" style="text-decoration:none;color:red;">toyota-agya-club-gelar-kegiatan-di-mall-metropolitan-bekasi-hari-ini/" target="_blank">Toyota Agya Club Gelar Kegiatan di Mall Metropolitan Mall Bekasi Hari Ini), sekitar 40an anggota Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi hadir meramaikan pameran mobil Toyota yang diselenggarakan Auto2000, Main Dealer Toyota di Bekasi.

“Hari ini TAC yang hadir tidak hanya dari chapter Bekasi saja, tetapi juga dari chapter Depok,” kata Ahmad Kurniawan, Humas TAC, di Mall Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (23/5).

 Kehadiran TAC ini merupakan undangan langsung dari PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pihak APM dan bekerjasama dengan Auto2000 Bekasi. Dalam kesempatan itu, para anggota TAC yang hadir berkesempatan mengikuti lomba foto bersama mobil Toyota Agya kesayangan masing-masing. Jurinya hadir dari perwakilan komunitas itu sendiri serta dari pihak TAM dan Auto2000 Bekasi.

Hadiah uang tunai disediakan untuk tiga orang pemenang terpilih. Pemeran Toyota di Mall Metropolitan Bekasi sedianya akan berlangsung sampai Minggu besok (24/5), dengan beberapa program menarik. Di antaranya cicilan bungan 0 % untuk Toyota Yaris dan Agya dengan menggunakan fasilitas kredit dari Toyota Astra Finance atau ACC.

Tertarik beli kredit mobil Toyota tanpa bunga? Datang saja besok langsung ke venue...

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad