Reunian Kecil Pegokart Kelas Cadet 2011, Next Series Bakal Ikutan

Selasa, 15/05/2018 10:30 WIB

mobilinaews (Sentul) – ESHARK Rok Cup seri 3 Minggu (13/5) kemarin serasa seperti ajang reunian kecil para pegokart angkatan 2011, yang kini sudah pada mentas.  

Tanpa janjian, Alroy Syadavirya Soeparto, Presley Martono, Perdana Putra Minang, Nabil Hutasuhut, Gesha Sudirman dan Keanon Santoso datang ke Sentul dan kumpul di pit TKM Racing, Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor.

Di antara mereka kini ada yang melanjutkan karier di balap formula, seperti Presley di Formula Renault 2.0 Eropa, Keanon dan Dana di Formula Renault 2.0 Asia. Sebagian yang lainnya, lebih fokus melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Reuni dadakan ini mengingatkan kembali di tahun 2011 saat mereka berkompetisi di kelas Cadet dan saat itu menjadi kelas yang paling ketat persaingannya.

Tak jarang diantara mereka ribut. Itu wajar karena diantara mereka adalah kompetitor, sampai 2015 ketika sama-sama di kelas Junior.

“Saat itu, aku gak terlalu dekat dengan mereka. Karena mereka kompetitorku dan kami bersaing di tengah kompetisi yang sangat ketat. Tapi kita sekarang adalah sahabat yang saling mendukung  dan support,” ungkap Nabil Hutasuhut yang diaminin Keanon dan Dana.

Rencananya, liburan Summer nanti, teman-teman pegokart lain seperti Kezia Santoso, Hugo Bredlay, Darma Mangkuluhur, dan yang lain akan pulang Indonesia . Saat itu, mereka akan adakan reunion, namun tahu persis bentuk acaranya.

Tentu akan menarik jika reuniannya dengan mengikuti salah satu seri event ESHARK Rok Cup tahun ini di SICK. Ini akan menjadi menarik, karena angkatan mereka ini jumlahnya paling banyak, dengan skill merata dan kompetitif.

Bakal seru nih. (budsan)

 

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya