Selesai UN, Keanon Santoso 100 Persen Fokus Balapan

Selasa, 15/05/2018 20:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart TKM Racing Team Keanon Santoso mengatakan saat ini dirinya sudah bisa 100 persen fokus untuk balapan karena sudah menyelesaikan ujian nasional yang sejak beberapa bulan lalu menyita fisik dan pikirannya.

Hal tersebut diakui Keanon usai menjalani seri 3 kejurnas gokart 2018 di kelas senior rok. "Saya udah selesai ujian jadi waktunya lebih longgar dan bisa fokus ke balapan hingga akhir tahun ini," tegas Keanon.

Yang paling penting adalah bisa secepatnya berkonsentrasi menatap ajang internasional Formula Renault. "Setelah gokart ini paling dekat Juni nanti Formula Renault di Zhuhai. Persiapan udah saya lakukan sejak sekarang seperti

persiapan fisik. Kalau untuk trek di Zhuhai, saya udah cukup mengenal karakter karena udah beberapa kali latihan disana. Siaplah pokoknya," beber Keanon.

Selain itu, tak hanya Formula Renault, jika jadwal tidak bentrok, adik dari Kezia Santoso ini juga berniat untuk kembali tampil di balap touring ISSOM 2018. "Kalau sempat mungkin turun ISSOM lagi," tutupnya. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda