Anindya Kusuma Putri, Brand Ambassador MXGP 2018 Yang Demen Naik Motor

Rabu, 16/05/2018 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran kejuaraan dunia motocross MXGP yang akan dilangsungkan di Semarang pada 8 Juli 2018, terasa istimewa. Pasalnya, Anindya Kusuma Putri yang merupakan Putri Indonesia 2015 asal Semarang menjadi salah satu brand ambassadornya.

“Seneng banget nih. Kejuaraan dunia motocross akan digelar di Semarang, kota kelahiranku. Makanya ketika saya diminta jadi brand ambassador MXGP, ya langsung saya okein,” ujar Anindya kepada mobilinanews di preskon MXGP Kemenpora Jakarta, Senin (15/5/2018).

Anin adalah Putri Indonesia tahun 2015 asal Semarang. Sempat menjadi kontroversial karena mengenakan bikini saat mengikuti Miss World, namun dia berhasil masuk 15 besar – sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

“Tugas saya mempromosikan MXGP yang akan  dilangsungkan di Bukit Semarang Baru, Semarang Barat pada 8 Juli 2018. Tentu ke seluruh lapisan masyarakat agar mereka mengerti tentang MXGP tersebut,” tuturnya.

Tahu ngga sih, ternyata cantik-cantik begini, penggemar berat naik motor. “Sampai sekarang saya masih suka naik motor. Tak hanya motor matic atau bebek, motorsport pun saya jabanin. Malah kalau ada kesempatan, saya mau tuh ikut balap motor di Sirkuit Sentul,” ungkapnya.

Ayo, ada yang mau siapin motor buat Anindya? (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda