Bridgestone Indonesia Ajak Ratusan Anggota Komunitas Uji Ban Baru

Rabu, 16/05/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Karawang) - PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI), mengundang ratusan anggota komunitas mobil untuk menguji ban baru Turanza T005A pada Sabtu (12/5) lalu di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat. 

Ban premium performa tinggi ini menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan kelas satu, kenyapan yang superior dan jaminan keselamatan. 

Acara diikuti lebih dari 200 orang anggota dari 15 komunitas mobil yang berasal dari wilayah Jabodetabek. 

Peserta didampingi oleh para ahli ban dari Bridgestone berkesempatan untuk mencoba langsung keunggulan dan berbagai fitur yang ditawarkan Turanza T005A.

Ban ini memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik. 

Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

“Ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil di Indonesia yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” jelas Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director PT BTI.

“Kami berharap jika para anggota komunitas mobil ini kemudian dapat menceritakan kembali pengalaman berharga mereka saat mencoba ban ini kepada masyarakat luas,” tambahnya. (anto) 


 

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global