Nissan Beri Sinyal Kuat Luncurkan Banyak Model Baru di Indonesia

Rabu, 16/05/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nissan telah mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk perkuat strategi pertumbuhannya di Indonesia pada Selasa (15/5) kemarin. 

Dalam rilisnya disebutkan, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) akan melanjutkannya dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia dalam jangka menengah, termasuk SUV dan MPV baru. 

Sebagai permulaan, Nissan telah memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun.

Dimulai dengan peluncuran Datsun CROSS pada Maret 2018 dan dilanjutkan penyegaran duet Datsun Go dan Go+ pada 7 Mei kemarin. 

Bisa jadi ini merupakan sinyal positif sekaligus gairah baru bagi Nissan Indonesia. Bukan tak mungkin di tahun ini juga akan meluncurkan sejumlah model yang benar-benar baru. 

Di kawasan regional Asia, ada beberapa model baru yang telah diluncurkan. Diantaranya SUV Nissan Terra dan generasi terbaru MPV Nissan Serena.

Ada juga crossover Nissan Kicks yang digadang menjadi penerus Nissan Juke. 

Paling ditunggu, yakni model pengganti dari Low MPV Grand Livina yang dikabarkan tengah disiapkan meluncur. 

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari PT. NMI terkait model-model terbaru yang akan diluncurkan. 

Nissan memiliki rencana yang jelas akan bisnis penjualan kendaraan dan purna jual,” sebut Alan Caugant, Vice President Sales baru dalam rilisnya,  yang akan memimpin strategi penjualan dan jaringan dealer. 

Nissan bakal semakin agresif, nih. (anto) 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok