Game F1 2018 Bakal Rilis Agustus

Kamis, 17/05/2018 01:03 WIB

mobilinanews - Produsen games Codemasters mengumumkan akan merilis game Formula 1 terbaru yakni F1 2018 pada tanggal 24 Agustus mendatang. 

Game F1 2018 ini akan diproduksi untuk beberapa console game seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga untuk pertama kalinya menggunakan logo F1 yang baru dengan mengusung slogan "Make Headlines". 

"Kami sangat senang Game F1 2017 bisa diterima dan diakui. Kami sangat bersemangat membuat yang lebih baik dan pembaharuan di F1 2018," ujar Paul Jeal, Direktur Franchise F1 di Codemasters. 

Sejak beberapa tahun terakhir, Codemasters telah melibatkan banyak penggemar F1 untuk mendapatkan informasi seputar detail yang diinginkan fans F1. 

"Karena itu mode karir juga kami kembangkan dari versi sebelumnya agar pemain merasakan lebih dalam. Kami juga menambahkan lebih banyak mobil klasik, ini adalah masukan dari penggemar F1," bebernya. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap