Buka Puasa Mobilinanews & Temu Pembalap 3 Zaman di Balai Sarwono

Rabu, 16/05/2018 23:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Guna saling menjaga silaturahmi dan keakraban, mobilinanews.com akan mengadakan buka bersama (bukber) pada Senin, 21 Mei 2018, mulai pukul 16.00 WIB di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Mobilinanews.com mengundang para sahabat Agen Pemegang Merek (APM) baik roda empat, roda dua, industri pendukung otomotif, after market, komunitas/klub otomotif, para pembalap  dan Ikatan Motor Indonesia.

“Acara nanti menjadi lebih guyup dengan kehadiran komunitas pembalap 3 zaman.  Karena di acara bukber tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Pak Haji Tinton Soeprapto yang ke-73, yang juga mengundang 3 tamu VVIP dari Wantimpres,” ungkap Rio Sarwono, Pemimpin Umum mobilinanews.

Selain disiapkan berbagai menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa, juga tempat sholat tarawih dengan kapasitas hingga 100 orang.

Untuk itu, Rio Sarwono sekaligus mengundang sahabat  APM, aftermarket dan komunitas otomotif meluangkan waktu hadir di acara bukber mobilinanews. (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing