Raih Hasil Positif di Sentul, Malik Bintang Siap Ikuti WSK di Italia Bulan Depan

Kamis, 17/05/2018 13:02 WIB

mobilinanews (Sentul) – Hasil positif diraih pegokart asal Palembang, Malik Bintang Alisyahbana di seri 3 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup 2018 Sentul, Minggu (13/5) lalu.

Pegokart andalan Kanaka Racing itu meraih podium 1 Rising Star Mini Rok dan juara 3 Mini Rok GP Overall.

 “Alhamdulillah, Bintang berhasil meraih hasil positif.  Padahal di kualifikasi berada di posisi 10. Lalu, di babak final juga tak berada di row depan. Namun ia berhasil overtake satu per satu pembalap di depannya, hingga finish ketiga,” ujar Kemal Haikal, ayahanda Bintang kepada mobilinanews.

Ini akan menjadi modal bagus buat Malik Bintang yang akan mengikuti kejuaraan WSK (World Series Karting) di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, bulan Juni 2018.

Menurut sang ayah, Bintang akan bergabung dengan tim pabrikan Birel Art Junior di bawah asuhan Giorgio Pantano.

“Kalau ada sedikit kendala menyangkut persiapan latihan fisik pada bulan puasa ini. Tapi kami akan mengatur schedule yang baik agar latihan tersebut tidak mengganggu puasanya Bintang,” terangnya.

Wuih, siap go international nih. (budsan)  

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya