Tim Balap Komunitas Innova Makin Eksis di Banyak Event

Kamis, 17/05/2018 14:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Innova Community Racing Team (ICRT) mengikuti beberapa kegiatan pada Sabtu (12/5) dan Minggu (13/5) akhir pekan kemarin, antara lain, Drag Race Sentul di sirkuit Sentul, IOR OTOMOTIF DAY di Pekanbaru, HIN di Bandung dan kegiatan Coaching Clinic Tuning di Depok. 

Minggu ini, koleksi trophy ICRT juga bertambah 14, setelah berhasil menang di beberapa kategori gelaran HIN dan Drag Race Riau di Pekanbaru. Selain drag race, di weekend yang sama tepatnya di IOR Otomotif Day di Pekanbaru, ICRT diwakili oleh beberapa pembalap seperti Poppy, Yogi Suprayogi, Kevin dan om Andri. Semuanya berhasil meraih podium di masing-masing kelas yang mereka ikuti sehingga total ICRT Riau membawa pulang 6 Throphy dari 4 kategori.

Di hari Minggu (13/5), tim ICRT tampil di ajang Sentul Drag race di sirkuit Sentul, Bogor. Di seri kali ini ICRT menurunkan 1 mobil, yang diwakilkan om Ooy. Namun sayang, belum dapat membawa pulang Throphy dikarenakan masih ada beberapa kendala di kendaraan sehingga catatan waktu tertahan di 17 detik untuk kelas 16 detik dan breakout di kelas 17 detik.

"ICRT merupakan wadah yang dibentuk oleh Innova Community Pusat untuk menyalurkan minat anggota Innova Community dalam dunia balap dan kontes. Sehingga tidak kebut-kebutan di jalan. Di wadah ICRT ini tidak hanya hobby tersalurkan dan terarah, tapi juga mendapatkan prestasi. Semoga kedepannya ICRT bisa hadir di chapter-chapter Innova Community yang lain,” ujar Sisca, ketua harian Innova Community. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda