Rava Mahpud : Settingan Sasis Kurang Bagus, Target Top 3 Seri Selanjutnya

Kamis, 17/05/2018 19:59 WIB

mobilinanews (Sentul) – Debutan kelas Senior Rok, Rava Mahpud (13 tahun) gagal mendulang podium pada seri 3 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup Indonesia pada Minggu (13/5) pekan lalu di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Rava hanya finish ke-6, di bawah Silvano Christian (juara 1), Zahir Ali (juara 2), Akheela Chandra Dewanto (juara 3), Muhammad Harits (juara 4) dan Keanon Santoso (juara 5).

Ada masalah apa pada gokartnya Rava? “Kemarin itu yang pas balap, joknya beda tipe sama yang balapan sebelumnya. Jadi yang ini kurang enak sasisnya,” ujar Rava kepada mobilinanews.

Dampaknya, menurut andalan ESI Motorsport ini gokartnya jadi nggak bisa dipakai kenceng. “Settingan sasisnya kurang bagus, om,” tegas Rava lagi.

Meski begitu, dia tak patah arang. Rava akan mencoba bangkit hadapi seri Asia Rok Cup pada Juni depan di sirkuit KF1 Singapura dan seri 4 Kejurnas ESHARK Rok Cup awal Juli 2018 di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

“Saya target bisa masuk top 3. Mudah-mudahan bisa deh,” senyum Rava, polos. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi